Pacar Anak DPR Gregorius Ronald Tannur Unggah Firasat Kematian di Akun Tiktok

anak dpr gregorius ronald tannur
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – DSA rupanya sempat mengunggah sebuah video di TikTok pribadinya. Dalam unggahan korban melalui akun TikTok @bebyandine yang dibagikan Selasa, 3 Oktober 2023, DSA tampak memiliki firasat jika dirinya bakal mati di tangan kekasihnya itu.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Ia membuat sebuah konten, sambil berbicara ke arah kamera, wanita cantik itu mengatakan bahwa pacarnya selalu berusaha mencari cara menduakannya hingga diduga kerap melakukan kekerasan. 

“Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya, eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya," tulis wanita itu dalam unggahannya,

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Benar saja sehari setelah video tersebut diunggah, apa yang diucapkan menjadi kenyataan. 

Wanita berperawakan mungil dan berambut pirang itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak DPR inisial GRT (31) terhadap seorang wanita berinisial DSA (29) asal Sukabumi, Jawa Barat masih menjadi perbincangan hangat.DSA di lindas menggunakan mobil dan di seret hingga tewas. Lantas, seperti apa kronologi dan fakta lainnya? 

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, menetapkan GRT alias Gregorius Ronald Tannur sebagai tersangka pembunuhan dalam kasus kematian DSA.

Halaman Selanjutnya
img_title