Menginjak Umur 35, Para Pengacara akan Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Jessica Wongso

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Jessica Kumala Wongso, Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin rupanya per-hari ini ia sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35. Jessica muda telah menghabiskan masa remajanya di balik jeruji besi selama kurang lebih 7 tahun lamanya atas kasus yang ia alami.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Jessica dulu berbeda dengan Jessica yang sekarang. Dulu banyak sekali publik yang menghujat habis-habisan terhadap Jessica, namun berbanding terbalik untuk saat ini.

Pasca dirilisnya film 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' yang ditayangkan oleh Netflix pada 28 September 2023 silam, rupanya membalik paradigma masyarakat, dari yang awalnya benci justru sekarang malah mendukung Jessica Wongso karena merasa banyak kejanggalan dalam putusan hakim di 2016 lalu. 

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Tersangka kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Viva.co.id

Tahun 2016 lalu, Jessica Wongso merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dengan cara yang sangat sederhana.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Sang ibu membawakan nasi tumpeng ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta untuk merayakan ulang tahun Jessica. Ibu Jessica juga ditemani beberapa keluarga dan pengacara Jessica.

Pengacara Hidayat Bostam mengatakan, di hari ulang tahun Jessica Wongso yang ke-35 hari ini, rekan-rekan pengacaranya bakal memberikan kejutan untuk Jessica. Rupanya rencana itu belum diketahui oleh Jessica.

Halaman Selanjutnya
img_title