Ayah Mirna Hujat Pengacara Jessica Wongso yang Sedang Sakit: Biar Mati Sekalian

Pengacara Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

Bandung - Netflix merilis film dokumenter terbarunya yang mengangkat kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Tak disangka, film dokumenter tersebut berhasil membuat kasus yang telah usai di tahun 2016 lalu, kembali menjadi sorotan publik.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Dalam film tersebut, beberapa saksi ahli yang sempat dihadirkan oleh pihak Jessica Wongso kembali dimintai keterangannya dalam pembuatan Film Dokumenter Netflix.  Termasuk salah satunya pengacara Jessica, Yudi Wibowo yang diwawancara dari rumah sakit.

Melihat kondisi Yudi yang tengah terbaring di rumah sakit, ayah Mirna pun langsung menyebut bahwa hal tersebut adalah karma gegara kelakuan Yudi yang dilakukan beberapa waktu lalu. 

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Edi Darmawan Salihin bahkan menyebut bahwa salah satu pengacara Jessica Wongso itu terkena karma gegara telah membela Jessica tahun 2016 silam. Bahkan, ayah Mirna tidak ragu menyumpahi Yudi supaya segera meninggal. 

"Yudi itu yang sekarang sakit tuh, kena karmanya Mirna itu. Dia sakit kanker, sudah mau mati itu, biar dia mati sekalian," kata Edi Darmawan Salihin ayah Mirna seperti dilansir dari tayangan kanal YouTube Karni Ilyas Club, pada Senin, 9 Oktober 2023. 

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

Pengacara Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb

Yudi Wibowo sendiri merupakan pengacara Jessica Wongso bersama Otto Hasibuan dalam kasus kematian Wayan Mirna pada 2016 silam. Pria yang memiliki nama lengkap Yudi Wibowo Sukinto itu lahir pada 31 Agustus 1962 di Surabaya, Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title