Surat Mengharukan Jessica Wongso dari Balik Jeruji Besi: Badai Pasti Berlalu

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Jessica Kumala Wongso, Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin kini tengah mendapat sorotan dari warganet usai surat yang diduga ditulis oleh dirinya dari dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Viral di jagat maya, Senin 9 Oktober 2023. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam surat tersebut Jessica berbicara kepada seorang sahabatnya yang bernama Tami. Diduga keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat sejak lama. Jessica mengaku senang mendapat hadiah sepatu dari Tami tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35 hari ini.

Selain itu, Jessica juga menyampaikan bahwa keadaannya saat ini baik dan meminta sahabatnya itu untuk tidak mengkhawatirkannya. Berikut Surat yang dibuat Jessica Wongso dari balik sel tahanan, seperti dilihat dari unggahan video akun TikTok @awbimax, Senin 9 Oktober 2023

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

“Hi Tami, Bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalo lewat scan-an :). Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalo lagi mau olahraga. Pas kok ukurannya:) Tapi, Jangan aku aja ya yang olah raga, kamu jugal Ayo hilangin males-malesnya:)

Wow, Jadi kamu dapat kerjaan gara gara kenal di grup WA yg ngomongin aku? That's cooll:) Aku ikut seneng kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yg balk :) nanti kita semua ketemuan yah udah bebasi Kalau kamu mau kirim foto, silahkan aja, boleh dilampirin sama surat kamu biasanya kamu kirim ke rumah :).

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Di sini susah kalau mau foto, mesti nunggu moment yg tepat, walau udah foto pun, lama banget fotonya diprint buat akunya, dan aku juga menghindari kamera kan:) tapi nanti aku usahain ya. Don't worry, aku baik2 aja kok di sini, di sini sangking ga ada kerjaan malah jadi perawatan, ra :).

Selain rutinitas kamu itu, ada hobi g lain ga? Suka nonton atau baca? :) Tami, Jangan terlalu percaya sama berita di media, aku di sini setiap hari sibuk bantuin petugas. pernah di kamar selain hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mereka tulis itu gak bener, mungkin mereka asa tulis aja blat artikelnya diklik :)

Halaman Selanjutnya
img_title