Kebohongan Ayah Mirna Sebut Netflix Milik Jessica Wong

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Pasca kembali viralnya kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, kini beberapa nama-nama pun kembali trending topik. Selain dokter Djaja dan Otto Hasibuan, nama ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin juga tak luput dari sorotan publik. 

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Usai dirinya muncul dalam film dokumenter Netflix, Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso , sosoknya kini menjadi perbincangan. Apalagi, ia baru-baru ini diwawancara oleh pembawa acara kondang Karni Ilyas dalam serial special di tvOne., dilansir Senin, 9 Oktober 2023.

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id
Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Banyak pernyataan Edi Darmawan Salihin yang kontroversial, salah satunya adalah saat ia berkata untuk tidak percaya dengan apa yang ada di documenter Netflix dan bahwa Netflix dimiliki oleh seorang wanita Singapura bernama Jessica Wong.

Namun, benarkah demikian?

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • Viva.co.id

Hal yang disebutkan oleh Darmawan Salihin adalah keliru. Pemilik Netflix bukan lah orang Singapura. Reed Hastings dan Marc Randolph adalah salah satu pendiri Netflix, Inc. Didirikan pada tahun 1997, duo ini memulai bisnis mereka sebagai perusahaan persewaan dvd video.

Halaman Selanjutnya
img_title