Ayah Mirna Seret 4 Nama Petinggi Polri Ada Nama Ferdy Sambo,Tito Karnavian Hingga Krishna Murti

Ilustrasi oknum polisi
Sumber :

VIVA Bandung –  Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin terus mendapat banyak sorotan semenjak Netflix merilis film dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Apalagi, belum lama ini ia muncul di kanal YouTube Karni Ilyas.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dari cerita yang diungkap ayah Mirna, terkuak nama 4 petinggi polisi yang ikut terlibat menangani kasus kopi sianida yang melibatkan Jessica Wongso

Nama petinggi polisi yang mengejutkan publik dalam kasus kopi sianida adalah Ferdy Sambo. Mengenai Ferdy Sambo, ayah Mirna sangat menyesal mengapa mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri tersebut terlibat dalam kasus ini.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Edi menegaskan bahwa Ferdy Sambo sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan kasus tersebut.

"Kenapa Pak Sambo dibawa-bawa? Pak Sambo kita kenal baik sama beliau. Tapi gak ada ikut campur dia, sama sekali. Boleh dibilang mendekati nol. Jadi tolonglah jangan dikaitkan pemirsa, izin saya, itu Pak Sambo gak ada urusannya. Orang ruangannya aja beda kok,” tegas Ayah Mirna.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Nama Krishna Murti sempat disinggung sebagai individu pertama yang mengklaim bahwa Mirna Salihin meninggal akibat keracunan sianida oleh Otto Hasibuan. Padahal, saat itu belum ada pemeriksaan terhadap jenazah Mirna.

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title