Bukan Karena Sianida, dr Djaja Ungkap MIrna Tewas Karena Maag Kronis

Wayan Mirna Salihin Ketika Masih Hidup
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso sempat menghebohkan publik di tahun 2016 lalu. Kini, pasca Netflix merilis film dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' beberapa hari yang lalu, kasus ini pun kembali naik ke permukaan. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Dokumenter ini mengulas berbagai pertanyaan tak terjawab soal kasus kopi sianida serta persidangan Jessica Wongso setelah kematian Mirna Salihin. Hingga saat ini, penyebab kematian sahabat Jessica Wongso tersebut masih dipertanyakan hingga pertanyaan lainnya yang lebih mendalam.

Semenjak perilisan film dokumenter kasus Jessica Wongso dan Mirna Salihin tersebut, baru-baru ini banyak bermunculan fakta-fakta yang akhirnya mulai terungkap ke publik.  Seperti salah satunya fakta-fakta forensik mengenai kematian Mirna Salihin pada 2016 silam.

Temukan Banyak Jarum di Tubuh Selebgram Stevie Agnecya, Paranormal Dayak: Kena Sihir!

Lantas, seperti apa faktanya? Scroll artikel berikut ini selengkapnya. 

Wayan Mirna Salihin

Photo :
  • VIVA.co.id
Kematian Stevie Agnecya Diduga Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Benarkan Fakta Ini

Kematian Mirna Diungkap Ahli Forensik  Dalam kasus tewasnya Mirna Salihin yang diduga terpengaruh kopi sianida, kini akhirnya beberapa fakta mulai terungkap. Begitu halnya seperti fakta yang diungkapkan oleh dr.Djaja Surya Atmaja atau yang dikenal dr.Djaja belum lama ini.

Ahli forensik dr.Djaja yang pernah melakukan pemeriksaan terhadap jasad I Wayan Mirna Salihin baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kasus kopi sianida yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title