Jawaban Menohok Otto Hasibuan Terhadap Ayah Mirna Pasca Dituduh Peras Harta Jessica

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan memberikan jawaban yang sangat menohok setelah keluarnya statement dari ayah almarhumah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin. Edi menuduh Otto sebagai lawyersnya Jessica tega memeras hati milik keluarga Jessica untuk melakukan persidangan tragedi kopi sianida yang menewaskan putrinya, Mirna Salihin. 

Disorot Buntut Harta Fantastis Rp51 M, Dirjen Bea Cukai Askolani Ternyata Miliki Banyak Hutang

"Ya, saya kan gini, wajarlah dia (Edi) anaknya meninggal, saya mengerti dia bisa emosi. Tetapi, buat saya itu mah gak ada masalah dia mau ngomong apa juga terserah dia," kata Otto kepada wartawan, Rabu 11 Oktober 2023.

Otto menegaskan kalau di dalam kasus Jessica tujuannya cuma menegakan keadilan dan kebenaran, bukan cari kemenangan. Maka dari itu, dia tidak mau ambil pusing akan tudingan Edi yang tidak percaya kalau dirinya pro bono dalam membela Jessica.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

"Saya kan hanya menegakan keadilan dan kebenaran, jadi, apa pun yang dia (Edi) katakan ya biarin aja. Kalau dengan ngomong gitu dia (Edi), senang ya gapapalah. Yang penting itu kan saya menyatakan dengan benar, saya bertujuan untuk mendapatkan keadilan. Berperkara ini, saya bukan cari menang, saya cari keadilan. Kalau kita mau menang, itu nanti kita berpotensi menghalalkan segala cara untuk menang," katanya lagi.

Otto Hasibuan dan Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb
Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Sebelumnya diberitakan, terpidana Jessica Kumala Wongso mengatakan kalau dirinya tidak pernah diperas oleh Otto Hasibuan selaku kuasa hukumnya dalam kasus pembunuhan berencana kepada Wayan Mirna Salihin.

Hal tersebut dikatakan Jessica lewat surat pribadinya yang ditulis tangan. Berdasarkan surat yang dilihat, Jessica membantah kalau Otto Hasibuan sudah melakukan pemerasan terhadap orang tua Jessica.

Halaman Selanjutnya
img_title