Tanggapan Suami Mirna Salihin Tentang Viralnya Film Dokumenter Kopi Sianida

Wayan Mirna Salihin dan Suami
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Pasca dirilisnya film dokumenter yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso beberapa hari yang lalu, kasus kematian Wayan Mirna salihin pun kembali menjadi perbincangan publik. Diketahui Mirna meninggal secara tidak wajar setelah ia meminum es kopi Vietnam.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Banyak tokoh yang kembali disorot dalam kasus ini, tak terkecuali suami Mirna Salihin, Arief Soemarko. Tak sedikit netizen yang mencurigai Arief Soemarko sebagai pelaku pembunuhan karena berbagai alasan. Terlebih, dalam dokumenter berdurasi 1,5 jam itu sosok Arief tak muncul.

Wayan Mirna Salihin dan Suami

Photo :
  • Viva.co.id
Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Tujuh tahun pasca kasus kematian istrinya, Arief Soemarko disebut-sebut telah menikah lagi dan memilih menetap di Australia. Hal ini diungkap oleh Steve, pria yang disebut kenal dekat dengan Arief Soemarko. 

"Terakhir yang aku tau sih suaminya sudah menikah lagi. Sudah move on lah, jadi baguslah untuk dia," kata Steve mengutip tayangan infotainment. 

Aneh! Penyakit Stevie Agnecya Kambuh saat Subuh dan Dzuhur, Kena Guna-guna?

Steve juga mengungkap kondisi Arief Soemarko juga dalam keadaan yang sehat secara fisik dan psikis.

"Aku melihatnya suaminya sosok yang sangat tegar dan sangat healthy dalam mental dan cara berpikir untuk move on dari kesedihan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title