Jessica Wongso Nonton Film Pembunuhan dengan Kopi Sianida Sebelum Ketemu Mirna

Jessica Wongso
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Dalam waktu yang belum lama ini, Shandy Handika dan Profesor Eddy Hiariej telah mengonfirmasi bahwa Jessica Kumala Wongso adalah orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Mirna Salihin menggunakan kopi yang telah dicampur dengan sianida.

LINK Gratis Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Kualitas HD

Namun, jaksa Shandy Handika dan Profesor Eddy Hiariej mengkonfirmasi bahwa wanita itu adalah pelaku utama dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Prof Eddy menjelaskan bukti lain dari kepolisian Australia yang menjadi pertimbangan Jessica Kumala Wongso jadi pelaku utama.

2 LINK Resmi Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Gratis Tanpa Iklan!

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Pihak yang bersangkutan mengklaim telah memperoleh bukti forensik digital dari pihak kepolisian Australia.

Ini 2 LINK Resmi Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Nonton di SINI Gratis!

Namun, bukti tersebut dianggap sangat individual, sehingga tidak dapat digunakan sebagai alat pembuktian dalam proses pengadilan.

“Meskipun saya juga harus mengatakan bahwa sebetulnya banyak yang kita peroleh dari kepolisian Australia, jadi mungkin ada hal-hal yang bersifat private yang itu tidak bisa dikeluarkan ke publik, artinya memang tidak dapat dijadikan bukti di pengadilan," ungkap Profesor Eddy Hiariej seperti dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 11 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title