Otto Hasibuan Ungkap Jerih Payah Jessica Wongso Selama di Penjara

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kopi sianida yang berhasil menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka pembunuhan atas nama Jessica Kumala Wongso kembali menjadi sorotan publik belakangan ini. Viralnya kembali kasus tersebut tak lepas dari penayangan film dokumenter oleh Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' belum lama ini. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Pasca kembali viralnya kasus tersebut, publik pun merasa masih banyak kejanggalan dalam kasus kematian misterius yang menimpa Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu. Hingga banyak yang beramsumsi bahwa, Jessica Wongso bukanlah pelaku pembunuhan Mirna Salihin.

Lebih lanjut, Jessica Wongso yang  hingga saat ini masih mendekam di dalam penjara setelah menjadi terdakwa kasus kopi sianida Mirna Salihin pada beberapa tahun silam pun terlihat bersikap tenang.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Terlebih, saat dirinya dijatuhi vonis hukuman 20 tahun penjara pun sikap tenang Jessica Wongso menuai banyak sorotan.  Mengingat, Jessica Wongso masih harus menjalani sisa hukumannya selama 13 tahun lagi agar bisa menghirup udara segar di luar sel.

Alih-alih dibuat gelisah dan ketar ketir dengan hukuman yang sedang dijalaninya, Jessica Wongso justru perlahan-lahan mulai dibuat sedikit melupakan kasus yang menimpanya hingga saat ini.  Meskipun seperti kita ketahui, kasus yang menimpa Jessica Wongso makin hari kian memanas dan menimbulkan banyak perdebatan. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Baru-baru ini Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica Wongso mengungkapkan hal mengejutkan soal keinginan kliennya tersebut selama menjadi tahanan.  Diungkapkan oleh Otto saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube dr.Richard Lee dirinya mengungkapkan soal keinginan sahabat mendiang Mirna tersebut.

Otto Hasibuan dan dr. Richard Lee

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title