Heboh, Akun TikTok Istri Muda Ayah Mirna Terungkap, Netizen Soroti Video Tahun 2017

Edi Darmawan dan Tiara Agnesia.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Nama Tiara Agenesia beberapa hari ini kerap menjadi perbincangan publik pasca viralnya kasus kopi sianida lewat film 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'. Diketahui Tiara Agnesia sendiri merupakan istri muda dari ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Tiara Agnesia dan Edi Darmawan dikabarkan sudah menikah beberapa tahun silam, dan kini Tiara pun sudah meninggal dunia tepat beberapa tahun yang lalu.

Salah satu pengguna TikTok yang juga sahabat Tiara menyebutkan bahwa Tiara telah meninggal dunia pada 14 Maret 2023 silam. Akun tersebut juga menjelaskan bahwa Tiara meninggal dunia bukan diracun oleh Edi Darmawan, seperti yang dicurigai netizen.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Tiara meninggal 14 Maret 2023, dia sudah di surga mungkin sudah ketemu Mirna. Bukan diracun ygy," tulis akun @princesslele.

Istri muda ayah Mirna

Photo :
  • Viva.co.id
Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

Dijelaskan akun tersebut bahwa Tiara meninggal dunia lantaran sakit. Mendiang ditemukan meninggal dunia saat sujud oleh adiknya. Saat meninggal Tiara juga sudah tidak lagi serumah dengan Edi Darmawan.

Di sisi lain, di tengah kabar meninggalnya Tiara Agnesia. Publik belum lama ini berhasil menemukan akun TikTok milik Tiara Agnesia. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah video Tiara yang sedang berdua dengan Edi Darmawan di salah satu mal.

Halaman Selanjutnya
img_title