Heboh! Pernyataan Kembaran Mirna Senada dengan dr Djaja Soal Kondisi Mayat Mirna

Ahli Forensik dr. Djaja Surya Atmadja dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Berbagai dukungan dari berbagai pihak terus didengungkan untuk membela Jessica Wongso. Hal ini dikarenakan Jessica Wongso telah dinyatakan bersalah atas pembunuhan Wayan Mirna dan saat ini telah dipenjara selama 7 tahun.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Lakukan Mediasi Selama 1 Jam, Begini Hasilnya

Setelah film dokumenter tentang Jessica Wongso ditayangkan di Netflix, masyarakat semakin yakin bahwa kematian Mirna tidak disebabkan oleh sianida. Pada awal kasus pada tahun 2016, diberitakan bahwa Mirna meninggal karena minum kopi yang mengandung sianida yang diberikan oleh Jessica.

Wayan Mirna Salihin Ketika Masih Hidup

Photo :
  • Viva.co.id
Lakukan Autopsi Jenazah Dante, Penyidik Temukan Tanaman Air di Bagian Sum-sum Tulang

Isu viral mengenai pernyataan kembaran Mirna, Sandy Salihin pada tahun 2016 ternyata sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Ahli Forensik, Dr. Djaja, yang menyatakan bahwa jasad Mirna berwarna biru. Hal ini menunjukkan bahwa kematian Mirna tidak disebabkan oleh keracunan kopi sianida.

Sebab, dokter Djaja, selaku ahli sianida memberikan pernyataan jika orang yang meninggal karena racun sianida, mayatnya berwarna merah cherry, bukan biru.

Jelang Sidang Kasus Perselingkuhan Rozy Zay dan Rihanah, Kuasa Hukum Norma Risma Tegaskan Hal Ini

“Denger kabar Mirna meninggal, kan ke UGD, mereka kek maju terus mundur lagi. Nggak percaya itu Mirna gitu loh. Soalnya badannya udah kek biru bengkak gitu loh. Biru bengkak kayak udah jadi mayat,” kata kembaran Mirna, dikutip Selasa, 17 Oktober 2023.

Sandy Salihin, Kembaran Mirna Salihin

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title