Usai Bersetubuh dengan Veni Oktaviana, Suhardiansyah Diusir dari Kampungnya

Suhardiansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungSuhardiansyah, dosen UIN Raden Intan Lampung didesak untuk pergi dari rumahnya setelah ia mengakui perselingkuhan dan persetubuhan dengan dengan mahasiswinya sendiri, Veni Oktaviana.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Suhardiansyah didesak oleh warga setempat di kampung halamannya Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung.

Norman selaku Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame mengungkapkan, dosen 31 tahun itu dinilai telah mencoreng nama baik wilayah perumahan tersebut. Oleh sebab itu, masyarakat khawatir Suhardiansyah mengulangi perbuatannya kembali usai dibebaskan oleh Polda Lampung.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," kata Norman dikutip dari tvOneNews, Kamis (19/10/2023).

Tak hanya itu, Norman juga menjelaskan bahwa istri sah Suhardiansyah diduga melindungi suamiya karena tidak membuat laporan polisi atas kasus perzinahan. Meskipun, Suhardiansyah telah mengaku berhubungan badan dengan Veni Oktaviana sebanyak enam kali.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Veni oktaviana dan suhardiansyah

Photo :
  • Istimewa

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title