Picik! Berlagak Akting Yosep Hidayah Usai Bunuh Istri dan Anak Kandung di Subang

Polisi Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kasus pembunuhan yang terjadi di Subang, Jawa Barat pada tahun 2021 menjadi perhatian publik. Korban dalam kejadian tersebut adalah Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23). Setelah berlangsung selama dua tahun, akhirnya kasus tersebut mendapatkan penyelesaian.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Pada awalnya, M. Ramdanu alias Danu mengaku sebagai salah satu dari lima pelaku dalam pembunuhan tersebut. Ia menyerahkan diri kepada pihak berwajib dengan alasan bahwa ia merasa tidak tenang selama dua tahun terakhir karena menyembunyikan fakta pembunuhan.

TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Selain itu, pelaku juga mengakui bahwa Yosep Hidayah, suami dan ayah korban, adalah dalang di balik pembunuhan tersebut. Dengan kejam, Yosep Hidayah mengambil nyawa dari istri dan anaknya sendiri, dan kemudian menyimpan jasad keduanya di bagasi mobil Alphard.

Kasus tersebut pertama kali mencuat pada Agustus 2021 silam. Jasad ibu dan anak tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga pada 18 Agustus 2021 sekitar pukul 07.30 WIB. Korban dimasukkan oleh pelaku ke dalam bagasi belakang mobil miliknya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Dua tahun lalu, Yosep Hidayah sempat membuat pernyataan saat mayat istri dan anaknya pertama kali ditemukan. Ketika itu, Yosep merasa curiga saat dirinya memasuki area rumahnya yang berada di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Saya curiga pasti ada apa-apa karena waktu saya pulang sehabis ada keperluan tidak menemukan istri sama anak saya, tapi kondisi rumah sudah berantakan," kata Yosep Hidayah kepada awak media dua tahun silam.

Halaman Selanjutnya
img_title