Memilukan! Curhatan Iptu Alvian Hidayat Usai Pergoki Istri Selingkuh dengan Mahasiswa Kedokteran

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung Setelah menemukan adanya perselingkuhan antara istrinya yang bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang bernama Andy Wahab (AW), Iptu Alvian Hidayat (AH) mengungkapkan perasaannya melalui media sosial.

Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hari Ini Minggu 23 Juni 2024, Langsung Cek Disini

Dilaporkan bahwa Iptu AH berbagi curahan hati di akun Instagram pribadinya @piaaan03, yang saat ini telah diubah menjadi akun pribadi. Meskipun demikian, curahan hati tersebut diunggah kembali melalui akun Instagram @rumpi_gosip pada hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Karina dinda lestari dan AW

Photo :
  • Istimewa
Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini Jumat 21 Juni 2024

Dalam ceritanya, Iptu Alvian mengakui bahwa ia sangat terluka mengetahui perselingkuhan istri. Hal ini diperparah oleh fakta bahwa ia melihat langsung foto istri bersama AW di dalam kamar kos tanpa mengenakan pakaian.

Iptu Alvian juga mengungkap segala perjuangannya untuk mendapatkan cinta KDL. Dia mengaku sampai rela tidak pulang kampung demi biaya kuliah KDL, rela tak beli sepeda motor untuk bayar kos KDL hingga tidak ikut liburan demi menikahi KDL.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini Kamis 20 Juni 2024

Pada akhir curhat tersebut, Iptu Alvian mengatakan dirinya adalah orang paling sial di dunia lantaran seluruh jerih payah yang dihasilkan untuk KDL malah disalahgunakan untuk hal menyimpang.

Berikut ini adalah curhat lengkap Iptu Alvian Hidayat

Halaman Selanjutnya
img_title