Kesal Istri Diajak Hubungan Intim, Iptu Alvian Hidayat : AW Sedang Kita Buru

wajah asli selingkuhan karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Alvian Hidayat membuka informasi mengenai kondisi istri yang sedang mengalami syok akibat masalah pribadinya yang menjadi perbincangan publik. Alvian juga menyatakan bahwa terdapat tindakan intimidasi yang dilakukan oleh AW terhadap istri dalam kasus tersebut. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata AH seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @temanpolisi, Jumat, 20 Oktober 2023.

Menurut dia, sampai saat ini Polda Sulawesi Selatan masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. AH menyatakan bahwa sang istri akan segera melaporkan AW ke pihak berwajib karena mendapat intimidasi dan janji palsu bahwa dia akan mendapatkan nilai yang bagus.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

“Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap suami KDL.

"AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus," tuturnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Seperti diketahui, perselingkuhan antara oknum dokter muda dan mahasiswa kedokteran di Universitas Hasanuddin Makassar sedang menjadi perbincangan di media sosial.Perselingkuhan itu diketahui langsung oleh suami KDL yang merupakan seorang polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengungkapkan bahwa saat ini laporan mengenai tindak pidana perzinahan yang melibatkan istri perwira Polri tersebut sedang ditelusuri oleh Propam Polda Sulsel.

Halaman Selanjutnya
img_title