Beda dengan Menag, Kyai Said Aqil Siradj Ajak Masyarakat PIlih Amin

said aqil
Sumber :
  • Tvonenews

Bandung - Mentan Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mencoblos Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 yang akan datang. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hal itu Said Aqil katakan saat dirinya mengisi ceramah di salah satu majelis taklim. Adapun Video cuplikan statement Aqil Siradj tersebut diunggah oleh Cak Imin di akun  Instagram Pribadinya. Terlihat pada saat itu Aqil Siradj mengisi tausiyah dengan mengenakan baju batik lengan panjang serta pleci songkok hitam.

Sedangkan, Ketua Umum PKB Cak Imin baru saja mendatangi acara tersebut.  Selanjutnya, Cak Imin tampak menyalami dan mencium tangan seorang ulama yang sudah duduk. Setelah itu, Cak Imin salaman dan mencium tangan Kiyai Said Aqil. Pada momen ini, Kiyai Said Aqil mengajak masyarakat pilih Cak Imin.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

“Kalau bisa, cawapres. Pokoknya yang Pak Muhaiminnya, itu yang kita pilih,” kata Kiyai Said dikutip pada Senin, 23 Oktober 2023.

KH. Said Aqil Siroj

Photo :
  • viva.co.id
Nasdem Tegas Akan Hormati Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024 Apapun Hasilnya

Mendengar pernyataan Kiyai Said Aqil itu, Cak Imin langsung duduk sambil tertawa dan merapikan jaket hijau yang dipakainya.

“Kyai Said Aqil Siradj. Sumber ilmu, sumber semangat dan teladan kesabaran,” kata Cak Imin.

Halaman Selanjutnya
img_title