Ngeri, Suara Ancaman Pelaku Penusukan Dokter Gigi di Bandung

Rekaman suara pelaku penusukan dokter gigi di Bandung
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Dokter gigi muda bernama Vissi El Alexadra (28) telah menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh pria misterius bernama Samuel Sunarya. Beruntung aksi penusukan tersebut berhasil diabadikan oleh rekaman CCTV dan kini viral di media sosial.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Kejadian naas tersebut terjadi di tempat Vissi bekerja, di salah satu klinik yang berada di Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB. 

Kini Samuel telah diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung saat bersembunyi di kediamannya di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra mengatakan setelah penangkapan itu, Samuel langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia dijerat Pasal 351 dan 335 KUHP tentang penganiayaan dan pengancaman.

"Ancaman hukumannya 3 tahun penjara. (Pelaku Samuel) masuk dalam pengecualian (dapat ditahan)," ujar Agta dikutip dari VIVA Kriminal.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 30 April 2024

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung.

Photo :
  • Viva.co.id

Sebelum melakukan penusukan terhadap korban, ternyata Samuel lebih dulu mengancam korban melalui media sosial Instagram. Tersangka mengirim rekaman suara yang berisi ancaman pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title