Mengenal Andy Wahab, Pria yang Diduga Perkosa Dokter Karina Dinda Lestari

Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Dokter Andy Wahab alias AW tetap menjadi perbincangan publik usai dikabarkan selingkuh dengan juniornya, Karina Dinda Lestari. Perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Perwira Polri tersebut mengatakan bahwa Andy Wahab kerap memanfaatkan situasi saat dirinya menjadi dokter residen atau senior dari Karina Dinda. Dalam salah satu kesempatan, Karina Dinda membutuhkan bimbingan dari Andy Wahab. Namun, Andy Wahab disebut tidak memberikan bimbingan secara cuma-cuma, melainkan dengan memberikan persyaratan. Menurut Iptu Alvian, syaratnya adalah mengajak Karina Dinda jalan-jalan hingga berkaitan dengan hasrat seksual Andy Wahab. 

Lantas siapakah sebenarnya sosok Andy Wahab? Melansir dari VIVA Group berikut identitas singkatnya:

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Profil Andy Wahab 

Andy Wahab adalah seorang pria kelahiran tahun 1991. Kini, usianya sudah menginjak 31 tahun. Andy sedang menjadi dokter residen alias mahasiswa pendidikan dokter spesialis bedah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Andy sebelumnya sempat menempuh pendidikan di SMA Dian Harapan dan lulus pada tahun 2006 silam. Melansir dari laman PDDikti, setelah menyelesaikan pendidikan SMA, pada tahun 2008 hingga 2011 ia tercatat sebagai mahasiswa S1 Kedokteran

Setelah lulus sarjana, ia melanjutkan pendidikannya di program studi profesi dokter dan berhasil lulus pada tahun 2013. Enam tahun setelah itu, Andy kembali menjadi mahasiswa di Unhas dengan mengambil program dokter residen (spesialis) ilmu bedah. 

Halaman Selanjutnya
img_title