Berangkat ke Tanah Suci, Transpuan Princess Jessica Berharap Kembali ke Kodratnya Sebagai Pria

Transpuan Princess Jessica
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Seorang Transpuan bernama Princess Jessica menjajaki perjalanan spiritualnya ke tanah suci. Dirinya menjalankan umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama keluarganya dengan maksud memiliki harapan bisa kembali ke kodratnya sebagai seorang laki-laki. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kisah mengharukan tersebut dirinya bagikan di akun TikTok pribadinya yang berhasil memikat jutaan penonton. 

Transpuan tersebut mengaku perjalanan umrahnya kali ini memiliki berbagai lika-liku, karena penampilannya sebagai seorang Transpuan yang tidak biasa, terkadang cibiran pun tertuju terhadap dirinya. Namun Jessica mengaku bahwa dirinya ikhlas dengan segala konsekuensi yang dihadapinya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Tatapan orang-orang di sana terhadap dirinya terbilang sinis, banyak dari mereka yang tidak mempercayai bahwa Jessica merupakan seorang pria karena dirinya lebih tampak seperti wanita pada umumnya. Beberapa orang bahkan sengaja merekam dirinya dengan maksud tertentu. 

Video viral hujan salju di Masjidil Haram

Photo :
  • Twitter
Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Mereka tampaknya terheran-heran dengan apa yang terjadi pada Jessica. Sebab, dirinya yang nampak seperti wanita tapi tidak mengenakan hijab. Bahkan Jessica sempat dicurigai oleh pasukan pengaman di Masjid Nabawi karena dianggap seorang wanita yang mengaku-ngaku sebagai pria. 

"Ujian transwoman nekat umrah Masyaallah betul. Tapi Inshaa Allah Lillahi talala ikhlas menjalani semua konsekuensi salah satunya jadi incaran askar yang pada gak percaya kalau aku pria karena wajah dan suaraku yang terlalu perempuan, dan berkali-kali di tahan askar Masjid Nabawi Madinah karena selalu di curigai," ungkap Jessica.

Halaman Selanjutnya
img_title