Klakrifikasi Iptu AH Suami KDL Terkait Tradisi Pergaulan Bebas di Unhas

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Iptu AH merupakan suami dari KDL yang belakangan ini namanya ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri KDL dengan seorang mahasiswa kedokteran berinisial AW teman kuliah KDL di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Nama Iptu AH viral bersamaan dengan viralnya kasus perselingkuhan kontroversial KDL. Iptu AH pun sering diberitakan oleh beberapa media online dengan menarasikan seakan-akan dirinya plin plan dengan beberapa pernyataannya mengenai KDL, AW dan kampus tempat keduanya menempuh pendidikan.

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa
Tim Kodokteran Forensik Temukan Banyak Temuan di Jenazah Dante Saat Autopsi

Klarifikasi Iptu AH

Iptu AH membantah sepenuhnya pemberitaan yang beredar di media online terkait dirinya yang dinarasikan menuduh Fakultas Kedokteran Unhas memiliki tradisi perselingkuhan dan seks bebas. Hal itu AH sampaikan dalam klarifikasinya baru-baru ini.

Mahasiswi di Depok Tewas Dibunuh Kekasih, Polisi Ungkap Motifnya

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." Ujar AH saat dikonfirmasi Sabtu (28/10).

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title