Diisukan Cemarkan Nama Baik Unhas, Suami KDL Angkat Bicara

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami KDL, Iptu AH dituding membuat pernyataan yang menyebutkan bahwa perselingkuhan sudah menjadi tradisi bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar.

TKW Cantik Sukabumi Jalin Hubungan Gelap dengan Majikan Arab, Sang Bayi Dibuang ke Hutan

Menanggapi isu tersebut, Iptu AH akhirnya buka suara. Ia membantah terkait ada pencemaran nama baik yang dilakukan oleh dirinya.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." ucap Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Usai pemberitaan liar itu viral, AH mengaku telah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hinggah kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ujarnya.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurut AH, munculnya berita berita tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title