Setelah Satu Tahun Pernikahan, Iptu AH Akhirnya Gugat Cerai KDL

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Nama Iptu AH, seorang perwira muda kepolisian akhir-akhir ini selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Namanya viral bersamaan dengan viralnya kasus skandal perselingkuhan antara istri AH yaitu KDL dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Skandal hubungan gelap itu pertama kali terungkap, ketika AH berencana ingin memberikan kejutan terhadap sang istri KDL. Kejutan tersebut berupa pulangnya AH dari dinasnya untuk menemui KDL di kosannya dengan tanpa memberi kabar terlebih dahulu terhadap KDL. 

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Namun bukan kejutan indah yang AH dapatkan, melainkan penampakan perselingkuhan sang istri bersama AW di hadapan mata kepala sang perwira. Tidak sampai di situ, amarah AH pun semakin menjadi ketika AH memeriksa ponsel KDL lalu menemukan foto-foto bugil KDL bersama selingkuhannya. 

Usai kejadian tersebut, kini Iptu AH dalam sebuah keterangannya mengaku, dirinya telah menggugat cerai sang istri KDL kepada lembaga yang bersangkutan. 

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

"Sebagai info, saya sudah ajukan gugatan perceraian ke Lembaga" Ujar AH, Jum'at 27 Oktober 2023.

Tambah Iptu AH, dirinya berharap agar masyarakat tetap kondusif dan tidak mudah terbawa oleh opini-opini menyesatkan terkait dirinya dan sang Istri. Karena menurut AH, banyak pemberitaan di media yang memberitakan dirinya tanpa tahapan verifikasi (wawancara). 

Halaman Selanjutnya
img_title