Suami KDL Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Bebas di Fakultas Kedokteran Unhas

Karina dinda lestari dan selingkuhan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH, suami dokter KDL akhirnya buka suara terkait pemberitaan miring yang menyebut dirinya memberikan pernyataan bahwa perselingkuhan sudah biasa terjadi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar. 

Tim Kodokteran Forensik Temukan Banyak Temuan di Jenazah Dante Saat Autopsi

Perwira Polri itu pun membantah dengan tergas isu yang tidak benar tersebut. Ia mengaku tidak pernah menyampaikan hal seperti yang telah ramai di media sosial.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." ucap Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Terungkap Misteri Penemuan 5 Mayat di Kampus UNPRI, Kapolda Sumut Akhirnya Angkat Bicara

Lebih lanjut AH mengaku telah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hinggah kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ujarnya.

Viral! Kenakan Almamater Unhas, Pasangan Sesama Jenis Ini Live Mesum di Instagram

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurut AH, munculnya berita berita tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title