Yosep Disebut Bantah Bunuh Ibu dan Anak di Subang

Polisi Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengatakan, tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosep masih membantah keterlibatannya dalam kasus sadis tersebut. 

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Padahal sebanyak lima orang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang. Yaitu Yosep Hidayah, M Ramadanu alias Danu, Mimin Istri kedua Yosep, Arighi, serta ABI amal tiri Yosep. 

Surmaean mengakatakan, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang pada bulan Agustus 2021 lalu. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Bahkan menurut keterangan saksi yang pernah bekerja di yayasan tersebut mengungkapkan, penyidik telah memblokir empat rekening milik Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosep Hidayah. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Kita sudah minta Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Subang untuk menghentikan bantuan dana BOS dan bantuan lainnya," ujarnya.

Kini, polisi menemukan sejumlah siswa fiktif di yayasan tersebut. Selain itu, ada dugaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) cair pasca pembunuhan Tuti dan Mustika Ratu. 

Halaman Selanjutnya
img_title