Fakta Baru, Polisi Temukan Siswa Fiktif di Yayasan Milik Yosep Hidayah

Polisi Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan kasus pembunuhan ibu dan anak (Tuti dan Amalia) yang dilakukan oleh Yosep Hidayah di Subang.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Baru-baru ini polisi menemukan fakta baru dibalik terjadinya kasus sadis tersebut. Melansir dari tvOneNews, ditemukan dugaan jumlah siswa fiktif pada yayasan yang didirikan oleh Yosep.

Namanya yayasannya adalah Pendidikan Bina Prestasi Nasional, yang di dalamnya memiliki SMP dan SMK. Amalia Mustika Ratu (23).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Bukan hanya itu, nomor rekening yang sering digunakan oleh yayasan untuk menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pun sudah diblokir oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengungkap, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi di bulan Agustus 2021 silam. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

lokasi pembunuhan ibu dan anak di subang

Photo :
  • Viva Grup

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title