Istri Selingkuh, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Iptu AH Suami KDL

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Nama Iptu Alvian Hidayat (AH) menjadi sosok yang menjadi sorotan publik pasca viralnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri KDL dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ajun Inspektur Satu, atau Aiptu tersebut tengah menempuh pendidikan khusus perwira demi menjadi Ajun Komisaris Polisi, atau AKP. Meski usianya masih tergolong muda, namun karirnya sangat cemerlang pasca lulus dari Akpol tahun 2013 silam. 

Melansir dari berbagai sumber, suami dari KDL tersebut, sempat menjadi Kapolsek Kuwus, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur, pada tahun 2019. Dirinya memimpin operasi cipta kondisi sesuai surat perintah tugas. Meski masih golongan II atau bintara, dirinya sudah melaporkan harta kekayaannya kepada negara.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Namun jangan kaget saat mengetahui harta berjalannya, atau koleksi kendaraan yang berhasil dicatat di LHKPN.  Total keseluruhan, harta kekayaan Iptu Alvian hanya sekitar Rp170 juta dan itupun disumbang dari alat transportasi, atau mobil yang dimilikinya saat ini, antara lain, Toyota Yaris dan mobil hatchback keluaran 2011. 

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Mobil merk Toyota Yaris lawas yang dimilikinya, merupakan barang hibah, namun tidak apa informasi terkait tipenya. Sedangkan untuk bangunan, tanah, surat berharga, uang tunai, atau harta bergerak lainnya dikosongkan.

Namun, informasi terkait pemberian mobil hibah tersebut tidak ada, hatchback produk Toyota itu lebih dikenal dengan sebutan Yaris bakpao karena desain eksteriornya yang membulat dan kompak. 

Halaman Selanjutnya
img_title