Pria di Bandung Tewas Usai Keluarkan Temannya dari Grup WhatsApp

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

Bandung - Kota Bandung tengah dihebohkan dengan kabar pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap rekannya sendiri karena merasa sakit hati usai korban mengeluarkan pelaku dari Grup WhatsApp

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 1 Mei April 2024

Melnasir tvOnenews.com, Selasa, 31 Oktober 2023, Kapolresta Bandung melalui Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, kejadian tragis tersebut bermula saat pelaku TT (35) tidak terima karena dikeluarkan dari Grup WhatsApp Geng Motor oleh korban AD (29). 

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, bertanya kenapa dikeluarkan. Sehingga, terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau," kata Kusworo.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Penangkapan Pria di Bandung Bunuh Temannya

Photo :
  • Viva.co.id

Akibat kejadian tersebut, menurut Kusworo korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri menembus jantung serta di lengan dan jari tangan. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 30 April 2024

"Memang setiap hari selalu dibawa kemana-mana (sebilah pisau) dan pada saat kemarin terjadi perkelahian tersangka langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menusukkan kepada korban," ujarnya.

Tidak butuh waktu lama, hanya dalam tujuh jam Polresta Bandung berhasil mengamankan pelaku usai membunuh korban pada Minggu. Dari hasil autopsi AD mendapatkan luka pada bagian dada kiri yang berakibat robeknya jantung sehingga AD meninggal dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title