Profil AW, Dokter Residen yang Diduga Selingkuh dan Perkosa Mahasiswa Koas

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung Belakangan ini, perbincangan hangat di media sosial mengenai seorang dokter berinisial AW telah mencuat. Terdapat dugaan bahwa AW terlibat dalam hubungan perselingkuhan dengan seorang perempuan berinisial KDL, yang sedang menjalani koas di salah satu universitas di Makassar.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

AW sendiri adalah seorang mahasiswa pendidikan dokter spesialis ilmu bedah di universitas terkenal di Makassar. Kabar ini terungkap setelah suami KDL, Iptu Alvian Hidayat, secara langsung mengungkapkan beberapa fakta terkait hal tersebut.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Iptu Alvian Hidayat, seorang polisi berpangkat Iptu, mengungkapkan bahwa AW sering memanfaatkan situasi saat dia menjadi dokter residen untuk memberikan bimbingan kepada dokter koas yang membutuhkannya. Salah satu kesempatan tersebut merupakan saat dokter koas tersebut meminta bimbingan dari AW. 

Namun, ia dituding tidak memberikan bimbingan secara cuma-cuma kepada mereka, melainkan memberikan sebuah syarat. Menurut Alvian, syarat tersebut yaitu mengajak dokter koas itu jalan-jalan hingga berkaitan dengan hasrat seksual dari AW. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

“Misalnya mereka (dokter koas) mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syarat, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkapnya dilansir dari Instagram @temanpolisi. 

Profil AW

Halaman Selanjutnya
img_title