Pesan Terakhir Menantu Hamil 7 Bulan Sebelum Dibunuh Mertuanya

Foto Fitria, Korban Pembunuhan oleh mertuanya, di hp sang ibunda
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) adalah seorang ibu muda yang tengah hamil 7 bulan. Kini, dirinya telah meninggal dunia, dibunuh oleh mertuanya sendiri bernama Khoiri (53), di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Beberapa hari sebelum terjadi pembunuhan, Fitria sempat melakukan video call terakhir bersama sang ibunda, Nurul Afifi yang tinggal di Surabaya.  Mulanya, Fitri tinggal serumah bersama orang tuanya di Perumahan Sinar Amerta Medayu Selatan, Medokan Ayu, Rungkut, Kota Surabaya.

Namun, setelah dinikahi oleh M Sueb, dirinya kemudian tinggal di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Purwodadi, Pasuruan. Mertua Fitria yang juga pelaku pun tinggal di sana. Menurut pengakuan Nurul, sebelum Fitria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dirinya sempat melakukan video call bersama putrinya tersebut.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Dalam komunikasi itu, Fitria memberi kabar kepada sang ibu bahwa urusan kartu keluarga (KK) sudah selesai. Kini, Fitria sudah resmi satu KK bersama sang suami yang ia cintai.   

“[Fitria] Senang," kata Nurul ditemui di rumahnya di Rungkut, Kota Surabaya, Rabu, 1 November 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Saat video call berlangsung, korban fitria rupanya sempat meminta maaf kepada ibunya. 

 "Sepurane, Bu, aku sering ngerepoti sampean. Sepurane, Bu (Mohon maaf, Bu saya sering merepotkan), cerita Nurul menirukan ucapan Fitria.

Halaman Selanjutnya
img_title