Mengerikan! Istri Saksikan Suami dan Anak Tewas Membusuk Berhari-Hari di Koja

TKP penemuan mayat ayah dan balitanya di Koja, Jakut.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kematian seorang pria (50) dan balita (2). Kedua mayat tersebut ditemukan membusuk di rumahnya, di Koja, Jakarta Utara. HIngga artikel ini ditulis, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Terbaru, diketahui bahwa istri korban berada di lokasi serta menyaksikan suami dan anaknya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Bisa bayangkan dia berhari-hari ada di TKP, kamu bukan medis tapi kamu bisa bayangkan tekanan psikologis seorang ibu, seorang istri di TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh kepada wartawan, Kamis, 2 November 2023. 

Adapun waktu kematiannya berbeda-beda. Sang ayah ditemukan mati terlebih dahulu diperkirakan sudah 10 hari, sementara balita diperkirakan baru meninggal 3 hari lalu. Selain dari kedua mayat tersebut, sang istri juga ditemukan tengah berada di lokasi kejadian. Namun, kondisinya sangat lemas. Melihat hal itu, Polisi pun berencana untuk melakukan tes gangguan jiwa terhadap sang istri. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Kira-kira dia alami goncangan jiwa, trauma. Langkah-langkah kita ini medis yang lakukan jadi untuk menganalisa apakah ada gangguan jiwa atau tidak," jelasnya. 

TKP penemuan mayat ayah dan balitanya di Koja, Jakut.

Photo :
  • Viva.co.id
Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Ayah-Anak Ditemukan Tewas Membusuk Sebelumnya diberitakan, ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023.Kasat Reskrim Metro Jakarta Utara, melalui AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan kedua mayat tersebut.   

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu 28 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title