Gibran Dejavu Dicium Bapak-Bapak Berkumis, Netizen: Traumanya Makin Parah

Gibran dicium Bapak-Bapak berkumis
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, kembali mengalami hal yang tidak mengenakan, yaitu kena cium bapak-bapak berkumis. Padahal, Gibran mengaku kalau dirinya trauma akan kejadian tersebut. Trauma itu pernah Gibran rasakan saat gelaran acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022 lalu.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Saat itu kejadian yang sama persis menimpa Gibran, yaitu kena cium bapak-bapak berkumis.  Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu kembali kena cium bapak-bapak berkumis ketika berkunjung ke sentra kerajinan tembaga di Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu 28 Oktober 2023. 

Hal itu diketahui pada unggahan akun TikTok @bolonemase. Rabu, 1 November 2023. Dalam unggahan video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan momen Gibran yang tengah mengenakan kemeja berwarna putih di depan sebuah nasi tumpeng dan sedang bersalaman dengan orang-orang di sekitarnya. 

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Instagram @gibranrakabuming

Namun secara mendadak, datang seorang bapak berkumis tebal dengan mengenakan kemeja putih menyalami gibran dan memberikan sebuah kecupan. Menghadapi hal seperti itu, terlihat Gibran hanya bisa pasrah menerima ciuman kasih dari bapak-bapak tersebut.  Pasca video itu diunggah dan viral,  warganet langsung teringat momen ketika Gibran pernah mengalami hal yang sama tahun lalu di GBK.   

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

“Gibran dicium bapak bapak mulu perasaan (emot menangis),” komentar salah seorang warganet.

“Padahal mas gibran sampe ngomong 'aku trauma' malah dicium lagi, traumanya makin parah,” balas warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title