Klarifikasi Terbaru Iptu AH Soal Tudingan Perselingkuhan Bebas di Unhas

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH, suami KDL akhirnya memberikan klarifikasi terkait terkait tudingan perselingkuhan bebas di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Anggota Polri itu mengaku tak pernah membuat pernyataan yang tidak benar tersebut.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ujar Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Menurutnya, Iptu AH sudah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hinggah kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" tuturnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Iptu AH mengatakan, pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan statement yang menyudutkan Fakultas Kedokteran Unhas Makassar.

"Semua statement saya terkait permasalahan tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title