Doa Iptu AH Setelah Diselingkuhi KDL: Semoga Allah Lindungi Kita dari Keburukan

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Nama Iptu AH tidak henti-hentinya diperbincangkan di media sosial (medsos). Sosoknya semakin dikenal publik seiring semakin viralnya kasus perselingkuhan antara sang istri KDL dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Adapun hubungan gelap sang istri KDL pertama kali terungkap pada saat Iptu AH pulang ke kosan KDL untuk menemuinya. KDL pun tidak mengetahui akan kedatangan sang suami, karena AH tidak memberi kabar KDL terlebih dahulu. Namun setibanya di sana, AH malah memergoki KDL tengah selingkuh dengan AW di sekitaran tempat Kos KDL. Hal itu diperparah dengan penemuan foto bugil KDL bersama AW di satu ranjang pada ponsel milik KDL.

Sudah habis rasa sabar, kini polisi berpangkap iptu tersebut telah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Namun, belakangan ini AH dituduh telah mencemarkan nama baik kampus Unhas akibat pemberitaan perselingkuhan KDL dengan AW yang semakin liar. 

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Pada unggahan Instagram Storynya @piaaan03, ia menyematkan sebuah portal berita dengan narasi bantahan atau klarifikasi. Alvian mengatakan bahwa dirinya sudah dituduh mengatakan bahwa Unhas Makassar membiarkan perselingkuhan terjadi. 

3 Waktu Ini Buat Doa Cepat Terkabul, Ustaz Khalid Basalamah Anjurkan di Bulan Ramadhan

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya," ungkap Alvian dalam berita tersebut seperti dilansir dari VIVA Bandung pada Rabu, 1 November 2023. 

Selain itu, AH menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa berkata hubungan gelap di kampus Unhas merupakan hal yang lazim. Dalam ceritanya, AH mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya, juga tak lupa AH menyematkan sedikit doa dan harapannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title