Bukan Selingkuh, Ternyata Ini Alasan KDL Mau Bersetubuh dengan AW

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh KDL dengan mahasiswa senior Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW belum menemukan titik terang. Hingga kini, suami KDL, Iptu AH telah melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), namun hingga kini belum ada info lebih lanjut terkait kejelasan laporan itu.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Di samping itu, banyak sekali warganet yang bertanya-tanya motif dari perselingkuhan kontroversial tersebut.

Menurut keterangan dari suami KDL, memang kerap terjadi oknum mahasiswa dokter residen (spesialis) yang memanfaatkan situasi terhadap para juniornya. Polisi muda berpangkat perwira itu mengaku, ada beberapa dokter senior yang kerap memanfaatkan dokter juniornya. Misal ketika dokter junior butuh suatu bantuan kepada senior, maka biasanya senior ini memberikan syarat terlebih dahulu kepada junior. Salah satunya adalah jalan-jalan.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

AH tidak menampik jika AW sering mengiming-imingi KDL dengan nilai bagus. Makannya, demi jadi lulusan terbaik KDL rela memberikan mahkota tubuhnya dan memenuhi hasrat seksual selingkuhannya.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title