KDL Tega Selingkuhi Iptu AH, Polda Sulses: Permalukan Bhayangkari

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Nama Iptu AH mulai viral saat kasus perselingkuhan menimpa dirinya. Karina Dinda Lestari, tega berselingkuh dengan temn satu kampusnya sendiri. 

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Kronolgi awalnya, saat itu Iptu AH sedang mengikuti pelatihan untuk menjadi perwira polisi. Tetapi, ia selalu khawatir dan curiga ada sesuatu yang ganjil dari tingkah laku pasangannya yang baru mereka menikah selama satu tahun yang lalu.

KD inipun masih tercatat sebagai mahasiswi kedokteran salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar. AH kemudian kembali ke Makassar tanpa sepengetahuan KD. Iptu AH langsung menyambangi rumah kost istrinya di kawasan Tamalanrea Makassar. 

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Sayangnya, dia justru melihat istrinya diantarkan pulang ke tempat tinggal mereka oleh seorang mahasiswa residen (ahli bedah) yang bernama AW yang juga dikenalnya. Pada awalnya, KD menolak disebut melakukan perselingkuhan dan memberikan beberapa alasan saat ditanyai pulang oleh AW.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Ketika AH memeriksa ponsel istrinya, ia menemukan beberapa foto tidak pantas di antara KD dan AW yang keduanya adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran di universitas negeri di Makassar tersebut.

Selanjutnya, Propam Polda Sulsel sedang mengusut tudingan perselingkuhan yang melibatkan istri seorang petugas polisi dengan inisial KD. Saat ini, dugaan tersebut sedang ditelusuri oleh tim penyelidik Propam.

Halaman Selanjutnya
img_title