Demo Rumah Jihan Zulfa Firdaus Usai Ditipu, Para Korban Tuntut Kerugian

Jihan Zulfa Firdaus
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Profil dan identitas Jihan Zulfa Firdaus, seorang mahasiswa Unisba, saat ini menjadi buronan para korban penipuan arisan Rp2 miliar.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Bahkan Jihan Zulfa Firdaus, seorang mahasiswa Unisba, harus membayar seluruh uang yang ditilepnya sebesar Rp2 miliar, karena penipuan arisan online ini menjadi sangat populer.

Dalam tindakannya, Jihan berhasil mengelabui orang-orang yang menjadi korban melalui mekanisme arisan lewat sistem lelang. Dengan keahliannya yang luar biasa, Jihan berhasil meloloskan diri dengan membawa uang sebesar Rp 2 Miliar setelah menipu 120 orang.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

Jihan Zulfa Firdaus

Photo :
  • Istimewa

Kasus penipuan ini, awalnya terbongkar, setelah salah satu akun X @deepzly mengungkap kejadian ini kepada publik. Tidak hanya itu, dalam tulisannya, mengungkapkan seberapa besar kerugian yang dialami oleh para korban yang sudah tertipu oleh JIhan.

Produknya Dipalsukan, Ivan Gunawan Ultimatum Penjual Online: Ibadah Kog Nipu!

"Pasti kalian semua bingung, 'hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?' Iya ini kerugian nya M miliar bukan Million (Juta)," ungkap akun @deepzly.

Setelah itu, akun tersebut menceritakan tentang bagaimana kasus ini dimulai dan bagaimana rumah Jihan di demo oleh para korban.

Halaman Selanjutnya
img_title