Rektor Unisba Ungkap Latar Belakang Jihan Zulfa Firdaus dan Audi Fchri

Jihan Zulfa Firdaus dn Audi Fachri
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kisah Jihan Zulfa Firdaus dan Audi Fachri telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat karena tindakan mereka yang berani menipu acara arisan dengan jumlah uang yang mencapai miliaran. Sedihnya lagi, keduanya tetap menjadi mahasiswa yang sedang berkuliah di sebuah perguruan tinggi di Bandung.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

Sebanyak 120 individu telah menjadi korban dengan kerugian uang sebesar Rp 2 Miliar.

Di samping itu, Jihan Zulfa Firdaus dan pasangannya masih terdaftar sebagai mahasiswa di universitas UNISBA Bandung. Tampaknya hal ini menarik perhatian sejumlah besar mahasiswa dan juga rektor kampus.

Produknya Dipalsukan, Ivan Gunawan Ultimatum Penjual Online: Ibadah Kog Nipu!

Jihan Zulfa Firdaus dn Audi Fachri

Photo :
  • Istimewa

Kejadian penipuan yang dilakukan oleh Jihan Zulfa Firdaus dan Audi Fachri mengejutkan masyarakat kampus Unisba. Bagaimana mungkin mereka tidak membohongi orang dengan menyamar sebagai lelang arisan sampai mencapai nilai Rp. Korban akibat 2 miliar telah meroket, dengan total korban yang telah mencapai 120 orang.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Jihan Zulfa Firdaus dan Audi Fachri sering kali disalahpahami memiliki hubungan romantis, padahal sebenarnya mereka adalah pasangan suami istri.

Hal ini diungkap Edi Setiadi selaku rector Unisba yang menyebutkan status Jihan Zulfa Firdaus dan Audi Fachri di UNISBA.

Halaman Selanjutnya
img_title