Memilukan! Setelah Hibahkan Rumah ke Anak Angkat, Seorang Nenek Diusir dari Rumahnya

Seorang Nenek yang Diusir Anak Angkat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Seorang nenek bernama Siti Marbiah (73) asal Banyuasin, Sumatera Selatan, diusir dari rumahnya sendiri oleh anak angkatnya berinisial AY. Pengusiran tersebut viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @banyuasinterkini pada Minggu, 5 November 2023.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Dalam video yang beredar, Siti Marbiah tampak histeris dan tidak terima diusir dari rumahnya sendiri oleh anak angkat yang telah dibesarkannya sejak berusia 2 tahun.

Seorang Nenek yang Diusir Anak Angkat

Photo :
  • Viva.co.id
Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Alangkah lemaknya kamu, aku yang punyo rumah (enak sekali kamu, aku yang punya rumah)," ucap Siti Marbiah, seperti dilihat Rabu, 8 November 2023.

Sejumlah tokoh masyarakat dan pihak kepolisian sempat hadir di kediaman Marbiah untuk memediasi persoalan tersebut pada Jumat, 3 November 2023. Namun, mediasi tersebut belum menemui titik temu.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Konflik antara nenek dan anak angkat ini disebut telah terjadi sekitar 8 bulan, diawali dengan permasalahan Siti Marbiah yang tidak bisa tinggal di rumah sendirian.

Siti Marbiah mengatakan, ia sengaja menghibahkan rumahnya kepada AY dengan harapan anak angkatnya tersebut mau menemani hari tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title