Kasus Sianida Mau PK, Edi Darmawan Buru-buru Minta Maaf ke Otto, Ada Apa?

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Edi Darmawan dan Otto Hasibuan sempat mewarnai jagat media semenjak kasus kopi sianida menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, beberapa hari yang lalu, ayah mendiang Mirna Salihin itu sempat menuduh Otto Hasibuan telah memeras keluarga Jessica Wongso untuk membayarnya sebagai pengacara.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Berbanding terbalik, kini Edi malah meminta maaf kepada Otto Hasibuan atas segala perkataannya di masa lalu. Hal itu diketahui dari unggahan pemilik akun TikTok @asriamelya3. 

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata lawyer Otto Hasibuan itu orang baik, meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ungkap Edi Darmawan. 

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Edi Darmawan terpukau atas sikap Otto Hasibuan saat dirinya berkata yang tidak-tidak terhadap pengacara Jessica Wongso tersebut. Ayah Mirna Salihin itu merasa malu karena dirinya telah mengeluarkan kata-kata yang kurang berkenan terhadap Otto Hasibuan. 

“Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuman saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalo bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Otto Hasibuan dan Rey Utami gelar doa bersama untuk Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id

Kemudian, Edi Darmawan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Otto Hasibuan demi membebaskan Jessica Wongso dari balik jeruji besi. Namun, Edi berpesan kepada mertua Jessica Mila itu, supaya tidak merusak citra hukum Indonesia yang sudah baik.

Halaman Selanjutnya
img_title