Hujan Deras Bikin Atap JIS Bocor dan Halaman Banjir, Pertandingan Inggris dan Iran Tetap Lanjut

Kondisi JIS saat Petandingan Inggris vs Iran
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Laga sepak bola Grup C Piala Dunia U17 antara Inggris dan Iran di Jakarta International Stadium (JIS) pada 14 November 2023 diwarnai hujan deras. Pertandingan tetap berlangsung lancar meski hujan deras mengguyur. Aliran bola tidak terganggu meski lapangan basah.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Namun, ada beberapa masalah teknis yang mengganggu kenyamanan penonton. Atap stadion bocor dan meneteskan air ke tribun bawah, mengganggu penonton yang duduk di sana.

Inggris Rayakan Cetak Gol

Photo :
  • Viva.co.id
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Selain itu, keluhan lainnya adalah halaman stadion juga tergenang air, membuat suporter harus melepas sepatu saat melintasinya.

Kedua kendala teknis ini, ramai dibagikan warganet di media sosial, misalnya oleh akun TikTok @ramdhanialpasha melaporkan atap JIS bocor, serta akun @liga2news dan @infosuporter melaporkan genangan di halaman stadion.

Serangan Masal Rudal Iran atas Israel Diwarnai Pekikan Takbir Kaum Muslimin

Ketika atap stadion bocor, terlihat sejumlah penonton yang duduk di tribun bawah menjauhi titik bocor atap stadion untuk menghindari tetesan air. Sebagian dari mereka menutup kepala dengan jaket. 

Adapun, Suporter yang melintasi genangan air di Ramp Barat JIS terpaksa melepas sepatu. Turis mancanegara pun ikut melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title