Baru Keluar dari RS Singapura, Luhut Langsung Puji Sikap Kepemimpinan Jokowi

Luhut Pandjaitan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan update kondisi kesehatannya di Rumah Sakit (RS) Singapura. 

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Namun, belum bisa pulang ke tanah air karena masih menjalani rawat jalan guna memastikan kondisi saya pulih sepenuhnya," kata Luhut sebagaimana dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Sabtu, 18 November 2023.

Berbicara soal kesehatan, Luhut bersyukur dan mengaku senang karena sudah mulai bisa kembali berolahraga. Dia mengaku, tidak merasakan adanya perbedaan pada saat sebelum dan sesudah sakit.  

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Yang beda hanya warna rambut saja perlu disemir ulang. Warna rambut yang berbeda ini barangkali sebuah isyarat bahwa sudah serindu itu saya dengan suasana di Indonesia," ujarnya.

Kegiatan Luhut Pandjaitan usai keluar dari RS

Photo :
  • Viva.co.id
Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Luhut kemudian menceritakan saat dirinya menerima kunjungan utusan Khusus Presiden Amerika Serikat untuk urusan iklim, John Kerry. Dia dan John berbicara tentang banyak hal, salah satunya terkait potensi Indonesia dalam mengatasi perubahan iklim. 

"Ada satu cerita menarik dari pertemuan kami, yaitu ketika saya menceritakan dana Pertamina yang mengendap di Venezuela dan tak kunjung kembali. Nominalnya cukup besar, senilai US$300 juta," kata Luhut.

Halaman Selanjutnya
img_title