PMI Terima Donasi Rp1 Miliar Untuk Palestina, Hadian: Pizza Hut Komitmen terhadap Nilai Kemanusiaan

PMI Terima Donasi dari Pizza Hut
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada tanggal 10 November 2023, Palang Merah Indonesia (PMI) menerima donasi kemanusiaan sebesar Rp1 miliar dari PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang lisensi waralaba restoran Pizza Hut di Indonesia. 

Gus Iqdam Beri Klarifikasi Usai Sebut Palestina Aman dan Damai: Perangnya itu di Gaza

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal PMI, AM Fachir, kepada AM Fachir di Kantor PMI, Gatot Subroto, Jakarta

Serangan Rudal Militer Israel di Jalur Gaza

Photo :
  • Viva.co.id
Warga Palestina Tetap Shalat Tarawih, Reruntuhan Bangunan Gaza Pengganti Masjid

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pizza Hut Indonesia yang telah mempercayakan penyaluran dana donasi untuk membantu mengurangi penderitaan rakyat Palestina melalui PMI," kata AM Fachir, dalam keterangannya, dikutip VIVA, Sabtu 18 November 2023.

Ia juga menegaskan bahwa setiap bentuk bantuan, besar atau kecil, yang disampaikan untuk Palestina merupakan tugas mulia.

Miris! Reruntuhan Bangunan Gaza Jadi Tempat Ibadah Warga Palestina

PMI akan menyalurkan donasi tersebut melalui organisasi-organisasi sosial yang telah terbukti cepat tanggap dan efektif dalam penanganan korban di Gaza.

"Kami akan menyalurkan bantuan kemanusiaan ini melalui organisasi-organisasi sosial yang telah terbukti cepat tanggap dan efektif dalam penanganan korban di Gaza", tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title