Mengejutkan! 6-7 Negara Muslim Akan Berdamai dengan Israel

Menteri Luar Negeri Israel, Eli Caron
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Menteri Luar Negeri Israel, Eli Cohen, memperkirakan bahwa jika Israel menandatangani perjanjian perdamaian dengan Arab Saudi, maka akan ada enam atau tujuh negara Muslim lainnya yang juga akan menandatangani perjanjian perdamaian dengan Israel.

Timnas Indonesia U-23 Tekuk Uni Emirat Arab dalam Laga Uji Coba

Cohen mengatakan bahwa pernyataannya itu didasarkan pada pertemuannya dengan negara-negara Muslim yang penting yang belum menjalin hubungan diplomatik dengan Israel. Publikasi tersebut mengutip Cohen yang mengatakan bahwa "perdamaian dengan Arab Saudi berarti perdamaian dengan dunia Muslim yang lebih luas."

Menteri Luar Negeri, Eli Caron

Photo :
  • Viva.co.id
Ngeri! Begini Cara Intelijen Rusia Buat Para Pelaku Terorisme Buka Suara

"Setidaknya ada enam atau tujuh negara lain yang saya temui - negara-negara Muslim yang signifikan yang tidak memiliki hubungan dengan kami - yang tertarik [pada perdamaian]," kata Cohen. 

Cohen menolak menyebutkan nama negara-negara tersebut, tetapi ia mengatakan bahwa negara-negara tersebut berada di Afrika dan Asia.

Tak Hanya Raja Salman, Petinggi Negara Lain juga Ucapkan Selamat pada Prabowo

Presiden AS Joe Biden berharap untuk mendapatkan pengakuan atas negara Yahudi oleh Arab Saudi.

Netanyahu yakin bahwa Israel berada di titik puncak perdamaian dengan Arab Saudi. Memperkirakan perdamaian dapat dicapai oleh Biden dan membentuk kembali Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title