Pengakuan Humas Universitas Trisakti Soal Sosok Gischa Debora

sosok gischa debora penipu tiket coldplay
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Nama Gischa Debora baru-baru ini menjadi ramai diperbincangkan karena kelakukannya yang melakukan penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama GBK beberapa waktu lalu.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Ia disebut meraup Rp5,1 miliar dengan 2.268 tiket konser Coldplay dengan cara merotasi 100 tiket miliknya. Identitasnya terungkap setelah pihak humas Universitas Trisakti ikut angkat bicara. Gischa Debora merupakan mahasiswi dari jurusan ekonomi. Bahkan menurut pihak kampus ia dikenal sebagai orang yang sering berbohong.

Kepala Humas Universitas Trisakti bahkan menyebut orangtua Gischa Debora terlihat marah ke anaknya saat melakukan pertenuan orangtua. Gischa Debora disebut merupakan mahasiswi kelas Internasional yang terdapat kegiatan gathering orangtua tiap tahunnya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

sosok gischa debora penipu tiket coldplay

Photo :
  • Viva Grup

"Jadi memang tiap tahun ada gathering, orangtua diundang, diberi tahu bahwa ini lho anaknya sudah sampai di mana, segala macam,” ujar Dewi, mengutip dari Viva.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Ia juga membeberkan kesaksian teman-teman dosen saat gathering, oranhmgtua Gischa Debora sempat marah-marah karena anaknya bohong terhadap mereka.

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya, jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus,” jelas Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title