Fantastis! Piring Hermes Jadi Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris

Piring Hermes jadi souvenir pernikahan Crazy Rich Surabaya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial tengah dihebohkan dengan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang dilaksanakan di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023. Pernikahan crazy rich asal Surabaya ini jadi sorotan lantaran kemewahan yang di dalam prosesi pernikahannya. Mulai dari mendatangkan artis dalam negeri, penyanyi papan atas internasional, dekorasi seharga Rp75 miliar, hingga yang tak kalah menarik berupa souvenir yang mereka bagikan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Melansir unggahan akun TikTok @imelvilentcia dan @lidoautocar, terlihat kedua mempelai membagikan souvenir kepada tamu undangan berupa piring mewah brand asal Prancis, Hermes. Terlihat piring yang diletakan di box berwarna orange itu tertulis huruf H di tengahnya. Dilansir dari laman Hermes, Senin 20 November 2023 piring itu ialah ‘Mosaique au 24 platinum dessert plate’ yang dijual seharga 180 dolar AS atau setara Rp 2,8 juta rupiah.

Piring Hermes jadi souvenir pernikahan Crazy Rich Surabaya

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Dalam sejarahnya, piring berdiameter 8,3" ini awalnya dirancang khusus untuk makanan penutup. Desainnya terinspirasi oleh mozaik Art Deco. Berdasarkan beberapa sumber, dalam pernikahan mereka, Ryan dan Gwen mengundang sekitar 2000 tamu, termasuk beberapa artis terkenal baik dari dalam negeri maupun internasional untuk tampil dalam momen istimewa mereka.

Beberapa artis dalam negeri yang hadir termasuk Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang bertindak sebagai pembawa acara. Nama-nama lain seperti Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Vallen, dan masih banyak lagi juga turut hadir.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram

Selain itu, beberapa artis internasional juga turut meramaikan acara tersebut, seperti Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden mantan anggota Westlife, dan Keith Duffy anggota Boyzone. Nicole Scherzinger, vokalis utama dari grup Pussycat Dolls, menyanyikan beberapa lagu klasik seperti "I Have Nothing" dan "Reflection".

Halaman Selanjutnya
img_title