Kepergok Wikwik dalam Mobil, Pria di Medan Tancap Gas dan Tabrak Satpam hingga Tewas

Ilustrasi mobil pria yang kepergok mesum
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang pria berinesial G (49) di Kota Medan baru-baru ini harus berurusan dengan polisi lantaran kepergok mesum di dalam mobil. Hal itu terjadi di area parkir Yanglim Plaza, Jalan Emas Kecamatan Medan Area, Kota Medan pada Senin (13/11/2023) sore.

Anak Vincent Rompies Gabung Geng Tai Binus School Serpong, Adik Kelas Disiksa Hingga Masuk RS

Setelah digerebek oleh satpam, pria itu tancap gas dan menabrak salah satu satpam yang menggerebek bernama Biston Simanjuntak (44).

Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang mengatakan, pelaku sudah berhasil ditangkap Polsek Medan Area dan sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga dijebloskan ke dalam penjara.

Beda Nasib dengan Komeng, Rela Jual Dua Mobil Buat Modal Nyaleg, Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara

"Pelaku (yang menabrak korban) sudah diamankan," kata Kompol Hendrik Aritonang dikutip dari VIVA Group, Kamis (23/11/2023).

berdasarkan hasil pemeriksaan, Hendrik menceritakan, kejadian itu berawal dari Biston bersama rekannya yang juga satpam, mencurigai ada 'mobil goyang' alias sedang ada seseorang mesum di dalamnya. 

Dipercaya Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Satoru Mochizuki: Saya Bangga

Ilustrasi Kepergok Mesum di Mobil

Photo :
  • Istimewa

"Korban berdua dengan temannya melakukan patroli. Dan menemukan mobil katanya melakukan perbuatan mesum di dalam ada tersangka G dan seorang wanita," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title