Usai Wikwik dalam Mobil, Pria di Medan yang Tabrak Satpam Hingga Tewas Diamankan Polisi

Ilustrasi Kepergok Mesum di Mobil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pria salah Medan berinesial G (49) yang kepergok mesum di dalam mobil di area parkir Yanglim Plaza, Kota Medan sudah berhasil ditangkap Polsek Medan Area dan sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga dijebloskan ke dalam penjara.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang kepada awak media pada Kamis (23/11/2023).

"Pelaku (yang menabrak korban) sudah diamankan," kata Kompol Hendrik Aritonang dikutip dari VIVA Group, Kamis (23/11/2023).

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

berdasarkan hasil pemeriksaan, Hendrik menceritakan, kejadian itu berawal dari Biston bersama rekannya yang juga satpam, mencurigai ada 'mobil goyang' alias sedang ada seseorang mesum di dalamnya. 

"Korban berdua dengan temannya melakukan patroli. Dan menemukan mobil katanya melakukan perbuatan mesum di dalam ada tersangka G dan seorang wanita," jelasnya.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Saat digedor kaca mobil tersebut, pelaku bukannya membuka kaca, malah tancap gas. Namun, korban justru menaiki bagian depan mobil. Sehingga pelaku membawa mobil zig-zag, hingga membuat Biston terjatuh.

"Tersangka tersebut, melaju membawa mobilnya untuk keluar dari basement, akan tetapi korban memanjat mobil tersebut, mobil zigzag dan korban terjatuh," ujar Hendrik.

Halaman Selanjutnya
img_title