Ridwan Kamil Klaim Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, PKS: Kita Lihat, Adu Kuat RK dan Aher

Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar AlHabsyi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar AlHabsyi mengatakan, siap membersamai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Ahmad Heryawan (Aher) untuk beradu ketangkasan dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran khusus Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Pernyataan yang dilontarkan Sekjen PKS tersebut sebagai bentuk respon dari pengakuan Ridwan Kamil yang siap menangkap Prabowo-Gibran minimal 60 persen suara di Jawa Barat.  

"Ya kita lihat saja deh, antara Ridwan Kamil dengan Heryawan adu kuat aja nanti, ya. Kita bertanding saja Ridwan Kamil sama Heryawan, ayo kita bertanding di Jawa Barat," ujar Aboe Bakar kepada wartawan, Minggu, 26 November 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebagai informasi, Ahmad Heryawan dan Ridwan Kamil sama-sama pernah memimpin Jawa Barat. Aher menjabat dua periode pada 2008-2013 dan 2013-2018, sedangkan Ridwan Kamil periode 2018-2023.

Menurut Aboe Bakar, kedua mantan Gubernur Jabar itu memang mempunyai kapabilitas dalam memenangkan masing-masing dukungan. Namun, Aher diyakini lebih siap memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Jawa Barat.  

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Ya menang saja lah, target angka nanti kelihatan," ucap Aboe. 

Sebelumnya, Ketua TKD Prabowo-Gibran khusus daerah Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan rilis survei internalnya soal elektabilitas capres-cawapres 2024 di Jabar.

Halaman Selanjutnya
img_title